ML Dengan Supir Pribadiku Sendiri

04.15
ML Dengan Supir Pribadiku Sendiri - Saat pertama aku mengenal sex dari pacarku yang kini tak lama dengan hubungan kami putus. Pengalaman pertamanya itu menjadikan aku haus akan sex dan juga selalu ingin mencoba berbagai pengalaman yang lebih sangat heboh lagi. Berberapa kali aku selalu berpacaran yang kini berujungnya keranjang. aku pun sangat jenuh dengan untuk kehidupan sex ku. Aku menginginkan ada seseorang yang bisa membuat aku ini sampai menjerit-jerit kehabisan tenaga.

ML Dengan Supir Pribadiku Sendiri

Cerita ML Dengan Supir Pribadiku Sendiri


ketika itu aku pun belum diijinkan untuk membawa mobil sendiri jadinya dalam keperluan apa saja aku kini dikenalkan calon sopir baru yang namanya Surya dia sopir pribadi dari keluargaku sekalian merangkap jadi pembantu. Usianya itu sekitar 26 tahun dan juga mempunyai badan yang sangat tinggi besar berisi aku pun sering memergokinya sedang melihat tubuhnya, memang di kota ku ini agak panas cuacanya sehingga aku sering memakai dengan baju yang minim dan juga celana pendek.

Waktu sedang mengantar jemputku juga dia sering mencoba mencuri pandang ke bagian paha ku dengan rok yang sangat minim. Begitu juga aku yang sering membayangkan bilamana aku itu senggama dengannya. Seperti apa yah rasanya bila batang kemaluan nya yang pasti kekar seperti dengan tubuhnya itu mengaduk-aduk dalam kewanitaan aku yang menggebu itu pun ingin merasakan ML dengannya pada akhirnya terwujub dengan suatu rencana yang telah kusiapkan dengan sangat matang. Pada hari itu pun aku berpura-pura gak enak badan dan juga izin ingin mau pulang sama guru ku yang kebetulan diperbolehkan. 

Dimobil aku pun sandaran kursi dan kuturunkan agar bisa untuk rebahan kemudian kusuruh dia ini agar tidak menyalakan AC nya dengan alasan badanku ini lagi tidak enak, sebagai gantinya aku pun membuka kancing baju ku sehingga BH ku kini kelihatan sedikit tersembul dan juga itu cukup menarik dalam perhatiannya. Waktu itu dirumah ku ini tidak ada seorang siapapun, orang tua ku ini biasa pulang agak malam. Jadi hanya dengan kami saja berdua, setelah sudah memasukkan mobil dan juga mengunci pagar aku pun memintanya untuk segera memapahku kedalam kamarku. Didalam kamar kini aku dibaringkannya hingga tubuhku sampai di ranjang. Waktu dia ingin mau keluar aku pun mencegahnya dan menyuruh untuk memijit kepalaku.

Surya kelihatannya sangat tegang dan juga berkali-kali menelan ludahnya setelah melihat posisi tidurku ini buah dadaku yang sangat terbuka dan juga kaki kananku kini sehingga kontan terlihat paha dan juga CD ku tersingkap. Walau kini Surya sedang memijit-mijit kepala aku namun matanya itu selalu melihat dalam selangkanganku sangking tidak tahan nya Surya mencoba meraba paha mulus ku ini dan merayap kedalam CD ku menggosok-gosok dari luarnya celana ”sshhh…bang” desahan dengan kini agak gemetar ketika jari-jarinya itu telah menekan itilku. Tenang saja non saya dari dulu ini sudah sangat kesengsem sama sih non.

Duh… tambah gak kuat aja nih abang melihatnya kata Surya mulai mencoba menjilat paha ku yang benar-benar mulus aku pun sampai mencengkram sprei saat dia lagi lidahnya menyentuh liang bibir vaginaku sampai hingga mencolok kedalam dan rasanya aduhhhhhh… gak karuan sekali rasanya kayak kesentrum dan sampai mau pipis gitu. Sesaat Surya pun menarik kepalanya dan juga melepas CD ku.. 

Non teteknya ini bagus amat yah sambil membisikan di dekat telingaku napasnya itu terasa mengelitik. Aku yang hanya menggelengkan kepala dan juga meresapi dengan elusan didalam selangkangan ku. Aku pun kini tak sadar meraba-raba dengan merasakan benda yang telah sudah keras di balik dalam celananya dan juga menjerit sambil meremas-remas batangnya karena dari jari-jarinya itu sudah masuk vaginaku hingga bibir kami pun saling menyumbat dengan erangan kami lidahnya kini mengelitik lidah ku yang saling membelit.

Setelah sudah lepas bercium Surya kini berdiri melepas pada pakaian nya aku pun melihat sampai kaget dengan batang yang begitu besar jauh lebih besarnya dibanding teman-teman sekolah ku dan juga pacar ku yang dulu. Ayo donk non isap in kontol saya dan aku pun langsung genggaman dan lalu ku masukkan kemulut ku yang kini mungil dan merah. Sekilas mencoba kucium bau keringatnya dan penisnya itu sehingga aku sampai menahan napas ku sejenak uuuh.. Karna susah sekali aku untuk mengisapnya dikarenakan kontolnya sangat terlalu besar.

Aaaahhhh….. enak bener non udah sangat pengalaman ya.

Selang Setelah lewat 10 menit lalu dia melepas penisnya yang dari mulutku. Karena takut untuk cepat langsung orgasme sebelum pada permainan lebih dalamnya lagi. Surya kini pindah posisi diantara kedua belah paha ku ini dengan posisi mengarah ke bagian vagina ku dan juga tangannya kini menuntun kontolnya tepat saat pada sasaran lobang vaginaku

Tahan ya non ini akan sedikit sakit.. akan enakkkkkk juga kalau sudah masuk semua… katanya

Penisnya yang sangat begitu besar itu pun perlahan langsung masuk kedalam dibagian vaginaku. Aku pun langsung memejamkan mata sampai meringis dan juga mendesah kesakitan dan sampai-sampai merasa sangat nikmat sekali. Surya memaksanya untuk masuk sampai hingga air mata ku ini keluar karena perih sekali. Semakin bermain dengan cepat semakin dalam juga penisnya masuk kedalam sangking sudah keenakkan Surya tidak sadar penisnya ini ditekan lebih kuat sehingga semua itu masuk ke bagian paling dalam.

aaaaahhhhhhh… non punya memek benar-benar enak bangeeeet…

Gerakannya yang begitu cepat dan juga bergoyang di dalam vaginaku.

Aaaaahhhhhh……ooooouuuuhhhh…..enak kali Surya lebbbbiiiiihhhhh ceeepppppaaattt laaaagiiii yahhhh…erangku.

Aku langsung mencapai orgasme.. aku sampai menjerit ketika tiba-tiba rambutku ini di tariknya ternyata Surya juga mencapai pada puncaknya dalam beberapa menit kemudian dengan disemprotkan maninya itu di dinding rahim ku…

Ingin Daftar Silahkan Klik Di Bawah Ini Ya Gan :

IndoAce : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member Sportbook
 http://indoace.net/

QQdomino : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 http://www.qqdomino.net/ref.php?ref=GLOBALQQ

SukaQQ : 25.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 www.sukaqq.com/ref.php?ref=GLOBAL8

Xopkr : 20.000
Daftar
Bonus Promo New Member 20%
 http://xopkr.com/Referral/lindi82

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita ML Dengan Supir Pribadiku Sendiri

Artikel Terkait

Previous
Next Post »