Cerita Sex Seorang Sarjana Dari Desa

22.52
Cerita Sex Seorang Sarjana Dari Desa - Di sebuah halaman sekolah SMA di kota kabupaten, kerumunan para siswa/siswi masih terlihat di depan papan pengumuman, bersorak dan melompat menujukkan kegembiraan mereka. Ya… hari ini adalah hari penguman kelulusan siswa/siswi SMA, yg menandakan bagi mereka untuk meninggalkan seragam abu-abunya.

Cerita Sex Seorang Sarjana Dari Desa

Kisah Cerita Sex Seorang Sarjana Dari Desa


Di koridor sekolah nampak langkah seorang siswa dengan langkah gontai, seakan tak peduli dengan keadaan di sekitarnya…. Renaldy… namanya siswa paling pandai dan banyak disukai oleh kaum hawa karena kecerdasannya dan postur tubuhnya yg cukup ideal, wajah bersih dan ramah.

Entah kenapa di hari bahagia ini Renaldy nampak murung dan tdk bersemangat.

“Ren… selamat ya… oh iya kamu mau melanjutkan kemana….“ tiba-tiba Rida dan gengnya telah berada dibelakang Renaldy.

Bersama Rida ada Nina, Lisa mereka merupakan sahabat karib dan selalu minta bantuan Renaldy dalam hal pelajaran.

Renaldy menoleh,

“Emm… belum tau nih… mungkin aq tdk melanjutkan kuliah…” sahut Renaldy dengan nada sedih, namun ada segaris senyum yg terpaksa di bibirnya.

Yaa…senyum itu yg selalu di harapkan oleh Nina, yg semenjak semester I kelas tiga diam diam menyukai Renaldy atau dapat disebut dengan Cinta yg terpendam.

“Alahhh kamu Ren….. becanda aja…..eh ya…besok kerumah ku ya, ada selamatan kelulusanku….aq tunggu ya…Awas kalau nggak datang”…cerocos Nina.

Belum sempat Renaldy menjawab ketiga mahkluk cantik itu telah berlari mengejar teman teman yg lain sembari mengeluarkan sebotol cat semprot dari masing masing tasnya.

Dibawah rimbun bambu Renaldy duduk sambil memandang Anis yg lagi mencuci di aliran sungai yg membelah desa mereka. Anis merupakan anak seorang kepala desa yg setahun ini telah menjadi pacar Renaldy. Tdk seperti gadis desa lainnya Anis memiliki kulit yg bersih dan toket yg dapat para pria meneteskan air liurnya dan pantat yg bahenol, di tambah rambut panjang yg hitam

Anis tdk melanjutkan kuliahnya walaupun secara ekonomi tdk ada halangan untuk itu, yg sangat jauh berbeda dengan kehidupan sosial Renaldy. Secara umur Anis lebih tua dari Renaldy 1 tahun namun bila di lihat dari sisi fisiknya tdk akan kelihatan.

“Ren…kapan mau beli formulir pendaftaran kuliahnya…? “ Anis yg telah selesai mencuci ikut duduk di samping Renaldy.

“Dua hari lagi baru dibuka pendaftarannya, rencana besok Aq pergi membelinya, mungkin 2-3 hari aq di kota untuk sekalian mengembalikan 

formulirnya” jawab Renaldy sambil memandang Anis yg masih memakai kain basah yg hanya menutupi setengah dadanya dan betis putihnya.

“emm 2 hari ya…… “ Anis mengulang dengan nada yg kecewa.

Anda Pengin Nonton Bokep Online Gratis
klik Sini : filembokep.net

“Ya…aq usahakan secepatnya untuk kembali, karna di kota pun aq belum tau untuk menginap dimana, mungkin nanti aq pergi sama sama dengan teman-teman …..

Muachh.. sebuah ciuman mendarat mulus di pipi Renaldy, Renaldy menoleh ke kiri…

Anis dengan tersenyum manis yg menampakan deretan gigi putihnya berada sangat dekat dengan wajah Renaldy, hembusan nafas Anis terasa hangat di wajah Renaldy…

“ Jangan lama lama ya….Aq pasti kangen bila nggak ngelihat kamu………”

Renaldy menutup bibir tipis Anis dengan sebuah ciuman lembut…..mengulum dan menghisap bibir itu, begitu lembut,,,,. Anis membalas kuluman itu dengan membuka bibirnya dan berusaha untuk mempermainkan lidahnya untuk dapat masuk kemulut Renaldy.

“mmphh,mmpphhh…. suara kecipak pertemuan kedua mulut itu semakin mengalahkan suara aliran sungai.

Semakin lama tubuh Anis terdorong oleh desakan tubuk Renaldy yg membuat Anis rebah ke reremputan, tanpa menghiraukan gatal di punggung nya yg terkena rerumputan Anis melingkarkan lengan nya ke tengkuk kekesihnya dan menekan sehingga membuat Renaldy menghimpit tubuh Anis.

Lama ciuman itu berhenti dengan nafas yg mulai memburu Renaldy menarik bibir nya dan meneruskan dengan ciuman mengarah ke arah leher Anis…

Yg membuat Anis mendesah. .mmpphhh mmpphhhhh….

Penuh perasaan Renaldy bibir Renaldy menyusuri leher jenjang…dengan jilatan di bagian bawah telinga Anis membuat Anis semakin keras mendesah….

aaahhh mmphhhh…

Dan membuat tubu Anis melengkung ke atas sehingga tanpa di sadari paha nan putih mulus bak pualam tersimbah ….

“ oohhhmmm mmmmmhmmhhhhh …” erangan Anis saat tangan kanan Renaldy dengan lembut mendara di toket yg semakin mengeras…

ya..memang Anis tdk memakai bra sehingga memudahkan tangan Renaldy meremas dan menjepit putting susu nya……

Bibir Renaldy kembali beraksi dengan mencium toket sebelah kiri , dan memainkan putingnya dengan ujung lidahnya.

“ aaaaghhhh……..oocchh oohhh

“ sluuuurrp mmmppsshhh ……

Keduanya terengah engah…seperti mendaki bukit yg tinggi, namun pendakian belum berakhir…

Dengan bertumpu pada tanah, Anis mengangkat pinggulnya,,dan hal ini membuat tubuh Renaldy semakin tepat berada di atas nya, kemaluan Renaldy tepat berada di atas memek Anis, namun masih terpisah dengan 2 lapis kain,

Mulut Renaldy tak henti hentinya mengulum pepaya kampung nan ranum, kiri kanan tdk satu inchi pun di lewati oleh kuluman dan gigitan kecil mulutnya.

Anis pun tak tinggal diam. Tangan nya yg bebas bergerak mengelus punggung dan semakin turun ke arah pantat Renaldy dan menarik karet celana bola yg di pakai Renaldy.

Dengan sedikit mengangkat tubuhnya dan tanpa melepaskan kenyotan di susu Anis, tarikan Anis tersebut membuat celana tersebut melorot ke lutut dan hanya dengan sedikit tekanan dengan kakinya celana tersebut terlepas dan meninggalkan sepotong CD yg telah sesak terisi batang penis Renaldy.

Dengan kembali mengangkat pinggulnya Anis mendesak keatas sehingga memek nya menempel pada batang penis Renaldy.. Terasa keras dan mengganjal di belahan memeknya.

“ …ooogghhmmpphhh…sssshhhmmm….” rintihan Anis bersamaan dengan lepasnya kuluman mulut Renaldy pada susu kirinya.

kalian Juga Bisa Download Film Bokep Gratis Tanpa Bayar
Disini Linknya: download.filembokep.net

Semakin sering nya gesekan antara memek dan batang penis walaupun masih di batasi oleh lapisan CD masing, membuat belahan memek Anis tercetak jelas dengan basah yg pada bagian depannya,

Tiba tiba Renaldy berguling ke arah kiri Anis,,,melepaskan himpitan pada tubuh Anis, namun….Anis tak tinggal diam secepatnya berguling menghimpit tubuh Renaldy.

Dan menciumi leher Renaldy….. terus ke bawah,,dan bermain main di putting susu Renaldy.

Sedangkan tangan Renaldy telah melepas CDnya, yg menampakan batang penis yg berdiri tenggak dengan lelehan cairan putih di atasnya.

Tangan Renaldy yg bebas kembali meremas pantat Anis, mengelus dan berkeliaran di bagian pinggul Anis, semakin membuat Anis menekan kebawah, namun tiba tiba Renaldy mengangkangkan kakinya sehingga semakin membuat memek Anis menekan batang penisnya tepat di belahan memeknya.

“aaaaghhhhh…. mmppsshhhh…..” Anis semakin menekan tubuhnya ke Renaldy.

Dengan kepala tertengadah membuat susu Anis tergantung di wajah Renaldy yg sekonyong konyong kembali melumat habis, dan menyodot susu tersebut..
“aaaaghjhhhhh……..”

Dan dengan merapatkan kedua belah pahanya batang penis Renaldy semakin terjepit, dan semakin terasa menekan di memeknya. Membuat Anis merasa benda tumpul tersebut menusuk nusuk memeknya

“mmmppphhhh….. ooogghhhh“

Namun…….. tangan Renaldy kembali meremas susunya dan mendorong keatas membuat terlepasnya jepitan tersebut…..

Dan mulut Renaldy terus menyusuri susu turun,,,semakin turun kerah perutnya…membuat Anis semakin terduduk di dada

Renaldy… Diiringi dengan tarikan di pinggul Anis membuat tubuh Anis terdesak semakian keatas dan membuat Anis semakin mengangkangi tubuh Renaldy.

Tangan Renaldy mengelus belahan memek yg tercetak di CD, basah…… bukan karna air sungai…namun terasa berlendir….. jari Renaldy menerobos dari samping dan merasakan bibir memek yg kiri yg semakin tebal dan licin…

“ooggghhhh…..mmmpppphhhh “ rintihan Anis.

Saat jemari Renaldy mengelus bibir memeknya disertai dengan Ciuman di pangkal pahanya…

“oooggghhhh…..mmppsshhh”….

Secepat kilat Anis berdiri dan melorotkan CDnya sampai ke lutut dan kembali berjongkok ..

memberikan memeknya tepat di wajah Renaldy.

Renaldy dengan sigapnya menahan pinggul Anis, sehingga memek Anis tdk menekan pada wajahnya, namun terhalang oleh tangannya.

Dan……….memek yg merah merona….berlendir dengan lobang ping terpampang sangat dekat …..

Dipandangi dan dengan lembutnya Renaldy menyibak rambut rambut halus……. yg menutupi sebagian lobangnya…..

Tanpa merasa jijik belahan yg yg terpampang di jilat dari bawah sampai ke bagian atas yg ada sedikit gundukan…

“sllllleeepppmmrrrrmmmttt………’ lidah Renaldy kembali menjilat
“ooogghhhhsshhh..s..ssh h…..”

Bergetar lutut Anis menerima ciuman ini…… dengan bertopang tangan pada paha Renaldy kembali Anis sedikit mengangkat pinggulnya, dan hal ini memberi celah untuk Renaldy bernafas,dan kembali lidah Renaldy menerobos masuk kedalam lobang yag semakin basah…

“ ogghh..oogghh….mmmmppphhh ssssshhhh” kelihatan urat urat Anis menegang menahan sesuatu yg mau meledak.

Dan kembali Renaldy menyapu gundukan kecil,,

“yeah……aaaaghhhh sshhhh di situ,,,,,,,nikmat sekalli………….”

‘oooohhhhh…ohhhhmmsshhhhhhh”

Seperti orang kepedasan rintihan Anis sambung menyambung…….

Dan kembali Anis membalikan badannya sehingga kepala nya menghadap ke tiang kokoh milik Renaldy yg telah basah pada ujungnya..

Dan mulut mungil dengan bibir tipisnya Anis mulai menciumi batang tersebut. Dengan ujung lidahnya di jilat mulai dari pangkal sampai ke ujung…..lembut dan lambat….

‘hhmmmmmmpppppphhhhhhhh……” Renaldy mengeram…saat mulut Anis mulai memasukan batang penis Renaldy…

“aaaghhhhhh…smmppppphshssssss”

Lidah Renaldy yg tdk henti menari nari di memek Anis membuat, Anis semakin tdk karuan gerakannya, dan saat lidah Renaldy menerobos masuk ke lobang memek nan sempit

‘oogggghhss.s…mmmmmmm…huuuuuuuaaaaahhhhhh”

“Aq mmmauu keluarrrrrrrrr…… “ Anis bergetar dan tegang..menandakan telah terjadi ledakan orgasme…pada diri Anis….

Dengan senangnya Renaldy menerima kucuran Air yg keluar dari memek Anis dan terus mengalir membahasi dagunya..

“mmmmpppppsssruuttt…..t” jilatan Renaldy kembali memecah belahan memek Anis, yg semakin asik dengan memasukan batang penis Renaldy kedalam mulutnya.

“mmmmpppppsshhhh aaaaghhhhhh…………..”. Renaldy kembali mendesis saat ujung lidah Anis menyentuh dan berputar putar pada lobang batang penis nya.

Bibir mungil Anis kembali menelan batang penis Renaldy namun hanya setengah saja sambil sedikit mengenyot dan melilitkan lidahnya pada ujung batang penis Renaldy…..

“oooooggggghhhhhhssss. Mau keluar say…….” rintihan Renaldy pelan…..

Tanpa menghiraukan Renaldy, Anis semakin kencang mengeluar masukan batang penis di mulutnya.

Dan di selingi dengan memasukan semua batang penis Renaldy sehingga menyentuh tenggorokannnya.

Hal ini membuat Renaldy semakin belingsatan..

“aaaghhhh……shhhhhh mmmmmppphhhhss”…Renaldy menegang dan mengangkat pinggulnya, kakinya semakin menegang dan……semburan hangat mengucur deras di mulut Anis..

“aaaagghhhhh…….ssssmmpppsshhhh” Renaldy mendesis dengan kaki menegang…

dan…

”prang…….!!!”

Kaki Renaldy menendang Ember cucian Anis sehingga mengelinding dan jatuh ke sungai.

Anis secepatnya berdiri dan Renaldy berlari mengejar cucian Anis yg hanyut, dengan batang penis yg masih menegang dan lelehan sperma di pahanya Renaldy menyebur ke sungai.

Sedangkan Anis merapikan kain yg telah tdk karu karuan , dan memakai baju kaos menutupi dadanya yg telah penuh cap bibir di susunya bekas ciuman Renaldy. 

Ingin Daftar Silahkan Klik Di Bawah Ini Ya Gan :

IndoAce : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member Sportbook
 http://indoace.net/

QQdomino : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 http://www.qqdomino.net/ref.php?ref=GLOBALQQ

SukaQQ : 25.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 www.sukaqq.com/ref.php?ref=GLOBAL8

Xopkr : 20.000
Daftar
Bonus Promo New Member 20%
 http://xopkr.com/Referral/lindi82

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Kisah Cerita Sex Seorang Sarjana Dari Desa

Artikel Terkait

Previous
Next Post »