Nge Sex Dengan Dokter Cantik Selly Yang Sangat Sexy

03.24
Nge Sex Dengan Dokter Cantik Selly Yang Sangat Sexy - Perkenalkan namaku Sendi, aku bekerja sebagai asisten dokter di salah satu tempat praktek di kota Surabaya. Aku merupakan tenaga ahli untuk membantu dokter mempersiapkan segala sesuatu saat praktek. Aku sudah 5 tahun lebih melayani dokter dokter yang melaksanakan praktek di tempat tersebut. Aku masih bujangan, namun sering gonta ganti pacar. Karena bisa dibilang aku memiliki wajah yang rupawan, tubuh atletis, ditambah aku memiliki pekerjaan yang mapan.

Nge Sex Dengan Dokter Cantik Selly Yang Sangat Sexy

Cerita Nge Sex Dengan Dokter Cantik Selly Yang Sangat Sexy


Langsung saja, pada suatu saat ada mutasi dokter di tempat praktek tersebut. Yang awalnya diisi oleh Dr. Johan, kemudian diganti oleh Dr. Selly. Dr. Selly mendapatkan jabatan baru sebagai Dokter specialis penyakit kelamin. Aku sempat membaca riwayat beliau, ternyata Dr. Selly sudah berusia 38 tahun, namun saat melihat langsung, pasti orang menyangka Dr. Selly masih berusia 20 an tahun. Karena tubuhnya yang kecil dan mungil, selain itu, kulitnya putih halus dan kencang. 

Tak jarang para pasien selalu terpesona dengan kecantikan Dr. Selly. Apalagi saat memakai seragam kerjanya, dengan kaos ketat warna pink yang menonjolkan payudaranya, di balut dengan jas dokter dan stetoskop yang melingkar di lehernya. Setiap berjalan Dr. Selly selalu menggoyangkan bokongnya yang semok ke kanan kekiri. Rok mini hitam yang digunakan menambah rangsangan bagi setiap pria yang menyaksikannya.

Dan yang lebih membuat saya kaget, ternyata Dr. Selly adalah berstatus janda, namun belum punya anak. Usut punya usut, kabar yang saya dapatkan, Dr. Selly ditinggal nikah suaminya dengan wanita lain. Dalam hati berkata, bodoh banget suami Dr. Selly. Sudah punya istri kaya dan seksi, ditambah cantik banget kaya Dr. Selly masih ditinggal dengan wanita lain. Kesehariannya  Dr. Selly tinggal di rumahnya sendirian. 

Pada suatu hari, jam menunjukan pukul 9 malam. Waktunya tempat praktek untuk tutup. Dari dalam ruang praktek, Dr. Selly memanggilku....
"Mas Sendi,,, bisa bantu saya sebentar???" Panggil Dr. Selly.
"Siap dok.... ada yang bisa saya bantu?.." Kataku sambil menuju ke ruangannya.
"Ini kontak mobil saya, tolong ambilkan tas hitam yang ada di jog belakang... tas berisi pakaian ganti saya." Kata  Dr. Selly sambil tersenyum memberikan kontak mobilnya.

Anda Pengin Nonton Bokep Online Gratis
klik Sini : filembokep.net

Kemudian aku langsung menuju mobil dan kuambil tas hitam di jog belakang mobilnya. Saat hendak mengambil tas milik Dr. Selly, tak sengaja sebuah plastik putih terjatuh dari dalam tas yang ternyata belum terkancing rapat. Aku mengambilnya dan tak sengaja melihat isi plastik putih tersebut. Sontak aku sangat kaget, ternyata isi nya adalah G-String milik Dr. Selly dan BH berukuran 38 B. Aku dengan cepat langsung merasakan horny yang luar biasa.

Pikiran kotor langsung merasuk ke otak. Aku membayangkan tubuh mulus Dr. Selly memakai BH warna putih dan g-string ini. Aku sampai meneteskan air liur. Apalagi baunya harum sekali. Aku tak mau lama lama, kemudian aku masukan plastik tersebut ke dalam tas hitam dan langsung aku menuju ruangan Dr. Selly. Dr. Selly ternyata sedang dalam keadaan duduk bersandar di kursi.

Dr. Selly sudah tidak mengenakan jas putihnya, hanya menggunakan kaos pink yang tipis dan ketat, kakinya menyilang, sehingga pahanya yang mulus terlihat jelas di depan mata. Dr. Selly tidak melihatku yang masuk ruangannya karena sedang asik mainan hp. 
"Em..emmm. Maaf dok... ini tas nya..." Kataku grogi sambil menaruh tasnya ke meja.
'Eh.. Mas Sendi.. maaf maaf... iya terima kasih mas...". Jawab Dr. Selly juga malu karena sedang memakai pakaian super ketat.

Tanganya sambil menutupi payudaranya yang terlihat jelas di balik kaosnya yang super ketat. Sungguh istimewa sekali melihat bongkahan payudra Dr. Selly. Aku tak membayangkan bagaimana rasanya jika ngentot dengan Dr. Selly. Pasti akan sangat puas sekali. Apalagi Dr. Selly sudah lama tak tersentuh dengan belaian hangat laki-laki.

Akupun segera keluar ruangan dengan keringat dingin. Aku merasa gemetar melihat keindahan body Dr. Selly. Namun saat aku hendak menuju keluar, aku lupa bahwa kontak mobilnya masih ada di saku celanaku. Aku pun segera kembali ke ruangan untuk mengembalikannya. Untung belum kebawa pulang sampai rumah, pikirku. Tanpa pikiran apa apa aku segera masuk kembali ke ruangannya.

Aku tanpa mengetuk pintu langsung saja membuka pintu dan ternyata Dr. Selly sedang berganti baju. Terlihat Dr. Selly sedang memakai BH putih dan g-string yang aku ambilkan dan baru akan memakai kemeja. Posisi Dr. Selly menghadap ke tembok membelakangiku. Aku semakin gemetar dan mulutku menganga, mataku tak berkedip sedikitpun menyaksikan bokong  Dr. Selly yang hanya memakai g-sting warna putih. Belahan bokongnya sangat mulus dan indah.

Aku dengan cepat mengambil hpku dan aku secara diam diam memfoto Dr. Selly menggunakan kamera hpku. Tapi sayangnya suara kamera pada hpku lupa belum di silent. Saat memfoto otomatis bunyi.
"Ehhh.... Mas sendi... apa apaan kamu... main foto foto... kok masuk lagi ada apa..." Muka marah Dr. Selly menatapku sambil. membentakku.
"Eng...eng.. enggak dok, saya hanya mau mengembalikan kontak mobil dokter..." kataku sambil ketakutan.
"Terus ngapain kamu memfoto saya... apa maksud kamu..." Katanya sambil menutupi bongkahan payudaranya dengan kemeja yang mau dipakainya.

Kemudian Dr. Selly menghampiriku dan langsung merebut hp ku. Tak tau kenapa aku seketika langsung merasakan nafsu mulai meninggi. Kontol yang semula mengkerut karena gertakan Dr. Selly, setelah dekat dengan Dr. Selly langsung tegang dengan kencang. Saat Dr. Selly melihat hp ku, aku langsung merebut kemeja Dr. Selly, dan langsung kudorong ke tembok.

"Eh...ehhh... mau apa kamu mas.... toloooonggggg....!!!!!" Teriak Dr. Selly ..
"Percuma juga dokter teriak, disini tinggal kita berdua..." Kataku sambil memeluk tubuh Dr. Selly dan kutempelkan ke tembok.
"Mas.. mau apa... lepaskan.......!!!!" Gertak Dr. Selly sambil meronta.

Aku kerahkan seluruh tenaga untuk membekap tubuh seksi Dr. Selly yang hanya meakai BH dan g-string. Aku langsung menciumi pundaknya yang mulus dengan ganas. Aku dah gak perduli dengan apapun. Hanya nafsu dan pikiran sex yang ada dipikranku.
"Lepaaaaassssss..... eeehh... lepasin gak... Tolooongggg!!!!!" Dr. Selly terus meminta tolong.
Namun aku tak memperdulikanya. Aku langsung menciumi tengkuk lehernya dengan bringas dan penuh nafsu. Tanganku yang awalnya memeluk perutnya, langsung pindah ke payudarnya yang sangat besar itu.

"Aaaaaaccchhhh... oooohhhh.... jangan mas.... ehhhmmm.." Teriakan Dr. Selly sudah menjadi desahan yang pelan. Aku mulai merasa bahwa titik kelemahan Dr. Selly sudah kudapatkan. Aku semakin menambah serangan, seluruh lehernya yang putih mulus langsung aku jilatin dan ku cepok hingga penuh dengan air liurku... "Eeeesssttttt..... ooohhhhh... udah mas... aaaachh..." aku sudah tak merasa mendapatkan perlawanan dari Dr. Selly.

"Aku sangat menyukai tubuh Dr. Selly....". Bisikku ke telinga Dr. Selly.
"Aaaaachhhh... jangan mas... lepasinn..." Kata Dr. Selly.
"Dokter diam saja dan nurut.. aku akan memberikan kenikmatan dokter malam ini..."  Kataku.

Aku terus meremas remas payudranya dari luar BH. Kedua tangan Dr. Selly sudah tidak memberontak lagi, hanya disandarkan ke tembok. Aku merapatkan tubuh Dr. Selly dari belakang. Dari tengkuk leher hingga punggungnya aku jilatin dengan buas. Kemudian dengan cepat kulepas kancing BH  Dr. Selly. Dr. Selly hanya pasrah dan mulai menurut. Ini kesempatan emas. Aku tak mau menyianyiakan kesempatan. 

Kemudian aku balik tubuh Dr. Selly, aku langsung menghisap puting payudarannya dengan kencang..."Aaaaacchhhhh eeehhmmm.... uuuhhhh...." Dr. Selly terus mendesah semakin kencang. Aku sangat merasa nafsu karena belahan payudara Dr. Selly benar benar beda dan puting payudaranya sangat indah. Aku terus menghisap dan menggigit puting payudaranya sampai memerah. Aku remas remas dengan keras dan aku hisap bergantian. 

Dr. Selly hanya menggeliat dan memegang kepalaku. Sambil kulepas tapi g-stringnya dari samping pahanya. Dengan mudah g-stringnya jatuh kelantai. Aku melihat memek Dr. Selly yang sangat bersih dari jembut. mulus sekali dan tembem. Perutnya sixpect sangat langsing sekali. Kemudian aku kebawah, kaki kiri Dr. Selly ku angkat dan kutaruh ke pundakku. Dengan cepat kujilati bibir memek Dr. Selly dan ku hisap klitorisnya. 

Tubuh Dr. Selly semakin menggelinjang dengan liar. Matanya merem melek sambil lidahnya terus melumati bibirnya sendiri. Perlahan sambil kujilatin, jariku mulai kumasukan ke memeknya yang sudah basah karena air liurku. Aku langsung mengocoknya dengan jariku, dan lidahku terus bermain di klitorisnya...."Aaaaaachhhhhhhh..... keluar maaasss... ooohhhhhhhh..." Teriakan Dr. Selly mengiringi orgasme nya yang pertama.....

Ternyata secepat itu Dr. Selly mendapatkan orgasme. Kemudian dengan lemas, Dr. Selly bersimpuh merunduk dan memeluku... Kontolku semakin tak tahan ingin segera menembus kenikmatan memek Dr. Selly. Kemudian aku angkat tubuh Dr. Selly, aku taruh ke bad tempat periksa pasien yang berada di sampingku. Aku baringkan tubuh Dr. Selly, kemudian aku melepas seluruh pakaianku hingga kami sama sama telanjang bulat.

Kemudian kuarahkan kontolku ke muka Dr. Selly, dengan cepat tangannya langsung meraih dan mengocok kontolku perlahan..."Kok gede banget masss..... masukin yuuukkk.. dah gak tahan.. " Kata Dr. Selly yang kemudian langsung melumat habis batang kontolku... Aku merasa horni banget.. jilatan dan emutan mulut Dr. Selly sangat nikmat sekali. mulutnya menyedot dengan kencang hingga aku tak tahan ingin mengeluarkan sperma. Kemudian aku mencabut kontolku dari mulutnya.

kalian Juga Bisa Download Film Bokep Gratis Tanpa Bayar
Disini Linknya: download.filembokep.net

Kemudian aku naik ke bad pasien, dengan cepat Dr. Selly langsung mengambil gaya menungging. "Masukin dari belakang ya mas.." sambil melihat wajahku, Dr. Selly menyodorkan pantatnya... Aku langsung menggesek gesekan kontolku mencari lobang mmemeknya, dan akhirnya... Blleeeeessssss... masuk lah seluruh batang kontolku ke dalam memek Dr. Selly. Aku langsung menggenjot dengan cepat dan penuh nafsu...

"Aaaaaaachhhhhhh... nikmaaat bangeeet masssss.... teruuusssss.... lebih kenceng... aaachhhhh..." Desahan Dr. Selly membuatku semakin ganas.... Tanganku meraih kedua payudaranya yang bergelantung dengan liar. Aku remas remas dan aku pelintir putingnya..." Oooohhhh nooooo..... enaaaakkkkbangetttt... aku keluar lagiii maaasss....". Seketika kontolku mendapatkan semprotan hangat dari dalam memek Dr. Selly. Ternyata sudah 2 kali orgasme Dr. Selly.

Kemudian aku membalikan tubuh Dr. Selly, aku buka lebar lebar selakangannya, kemudian aku tusuk kembali memeknya dengan kontolku yang sudah padat... Dr. Selly sudah nampak tak berdaya dan hanya memejamkan mata sambil mendesaah. Aku semakin tak tahan, melihat payudranya yang terus bergoyang naik turun seiring dengan genjotanku..

Akhirnya aku percepat genjotanku dan "Aaaaaaaachhhhhhhhhh" (Crooooooooottt). Aku benamkan seluruh batang kontolku dan aku muntahkan seluruh spermaku ke dalam memek Dr. Selly. kemudian langsung kupeluk tubuh Dr. Selly dan kami pun berciuman dengan mesra. Perlahan aku cabut kontolku dari memek Dr. Selly, mengalirlah sperma ku dari dalam memek Dr. Selly. 

Dr. Selly sangat merasa puas, dan sambil tersenyum dia berkata " Lain kali lagi ya mas... tapi ke rumah aja.." Ajaknya. Dan sejak saat itu, Dr. Selly menjadi partner sex ku hingga akhirnya Dr. Selly menemukan kembali jodohnya dan akhirnya menikah dengan seseorang yang sama sama seprofesi dengannya. S.E.L.E.S.E.I.

Ingin Daftar Silahkan Klik Di Bawah Ini Ya Gan :

IndoAce : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member Sportbook
 http://indoace.net/

QQdomino : 50.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 http://www.qqdomino.net/ref.php?ref=GLOBALQQ

SukaQQ : 25.000
Daftar
Bonus Promo New Member 10%
 www.sukaqq.com/ref.php?ref=GLOBAL8

Xopkr : 20.000
Daftar
Bonus Promo New Member 20%
 http://xopkr.com/Referral/lindi82

Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Nge Sex Dengan Dokter Cantik Selly Yang Sangat Sexy

Artikel Terkait

Previous
Next Post »